Minggu, 16 September 2012

Perkenalan? Sure!❤

Hai, sesuai judul postingannya, ini postingan untuk perkenalan awal. Nama gue Aulia Zaqiyah Herdina, satu-satunya admin di blog ini. Sekarang sih baru kelas 10. Ga perlu tau lah sekolahnya dimana~ 

Imma newbie dalam hal blogging. Gue tinggalnya di Bekasi Utara. Orangtua? Alhamdulillah masih lengkap :') social media? Search aja nama lengkap gue di Facebook. Username twitter? Ask me! Tumblr? Punya dong~ 

Gue anak pertama dari dua bersaudara. Punya adek namanya Muhammad Rafi Hibatullah. Baru kelas 6 kok. Gue punya ayah....ah, panggilan gue bukan ayah. Tapi bapak. Nah, bapak gue namanya Herdiyanto. Orangnya kumisan, tapi ganteng! Huahahaha XD terus, nama ibu ya? Gue juga manggilnya bukan ibu. Tapi emak. Haha. Nama emak gue itu Heldina. Orangnya pendek, tapi cantik. 

Nah, mungkin segitu dulu perkenalannya. Kalau ada yang mau ditanyain lagi, kirim komentar aja ya! Have a nice day guys! Xoxo

1 komentar:

indra mengatakan...

wew punya pacar ga?

Posting Komentar