Kamis, 22 November 2012

Sesi Foto Di X.MM2

Muahahahaha! I'm back, again. Cuma mau cerita sedikit tentang isengnya anak-anak di kelas gue. Yup, X.MM2. Flashback sedikit ya~~~

Rabu, 21 November 2012
Hari ini gue bawa kamera. Rencananya, gue mau ngasih liat jaket gue ke temen gue, Anindhita. Tapi pas anak-anak liat gue bawa kamera.....tada! Akhirnya pada foto-foto. MUAHAHAHAHA. Nakal sih, tapi namanya juga anak remaja. Masih labil. Masih suka foto-foto. Finally, kita beneran foto-foto. Daripada kamera nganggur gitu aja. Gue bakalan post beberapa foto hari rabu


Depan:
Nada (paling kiri), Putri, sama Dwi
Belakang:
Ditia (paling kiri), Fernanda, Dalas, Neidya


Idk, but it's like gembel. Lol jk guys =))


"Foto yang ini kayak tersangka kasus narkoba." Bibing =))


 Posisi loncat mereka cukup eksotis lah.


 Idk, but i love this pict<3


Depan:
Nada (paling kiri), Fernanda, Anindhita, Putri, Ane, dan Ali -_-
Belakang:
Farhan sama Ferdiansyah


Di foto yang di bawah, ada Nada yang paling kiri, lanjut ke Putri, Fernanda dan Dalas :)


Pose di bawah ini....i can't explaining about this -___-"


 


Itu sebagian foto-foto waktu hari rabu. Yup, gue ga ada di foto itu. Gue lebih seneng di belakang kamera, alias jadi tukang fotonya. Hahaha =))



 Kamis. 22 November 2012
.Happy birthday, saengil chukkae, selamat ulangtahun Fernanda Awalia! Hari ini, tepat dia berusia 16 tahun. Kenapa dia umurnya udah 16 tahun, sementara dia masih kelas 10? Mungkin dia telat waktu masuk sekolahnya. Entahlah, gue juga ga ngerti. Hari ini juga gue bawa kamera. Tujuannya sih, tetep. Buat foto-foto. Haha. Nih sebagian foto-foto hari kamis




Di belakang itu gue. Di depan sebelah kiri, itu yang namanya Bibing =))





Our Senbud teacher, Mrs. Yani<3333




Cukup kali ya tentang sesi foto di mm2. Hahaha. Ini cuma postingan iseng gue doang. Sorry kalo fotonya banyak yang weird -_- satu lagi... Trio idiot. Mereka sih bilangnya gitu....bye! ;-)

 












 

0 komentar:

Posting Komentar