Selasa, 18 Maret 2014

I Know That Feel, Bro.

i know what you feel, bro. gue juga ngerasain apa yang lo alamin. mungkin perbedaannya adalah, perjalanan hubungannya. lo udah kandas, sementara gue masih berjalan.
butuh kesabaran ekstra biar bisa bertahan sampe selama ini. butuh air mata ekstra biar bisa sekuat ini. oke, yang tadi gue berlebihan banget. butuh waktu berapa lama biar kita bisa bersatu dan mencoba membayar apa yang kita udah lakukan? KENAPA JADI MELLOW BENERAN?!

butuh suatu perjuangan ekstra biar bisa awet sampe sekarang. kita udah pernah ngerasain asam manis selama hampir 4 tahun ini. suatu hal yang agak mengejutkan, perempuan yang masih berumur 17 tahun udah pacaran selama itu. pertanyaannya: ada apa, dan kenapa bisa sampe selama itu?

cuma gue sama dia yang tau, apa aja yang udah kita rasain. yang pasti, dia orangnya paling bisa nerima gue apa adanya. ya walaupun sekarang dia mulai berubah, tapi baiknya dia ga pernah berubah. meskipun pernah ngerasain yang namanya di-dua-in, penyesalan pasti ada. kita yang sama-sama menyesal, sama-sama mencoba merubah diri kita jadi lebih baik lagi.

kalo masalah setia atau engga, ya gue ga tau. menurut ramalan zodiak, Taurus itu zodiak yang paling setia dan paling cocok sama zodiak apapun. dia Capricorn, tipe yang paling gampang suka sama orang lain tapi tetep setia sama pasangan. itu agak sedikit membingungkan wkwk.

intinya, gue ngerasain apa yang lo rasain. gue bisa rasain gimana sedihnya lo, kehilangannya lo, tersiksanya lo, karena kita (hampir) sama. biarin aja semua berjalan seiring waktu. pasti Tuhan punya rencana yang baik buat lo. dan semoga aja Tuhan punya rencana yang indah juga buat gue.


Love, ms. changkang.

1 komentar:

Kang Rozak mengatakan...

Ya,,, ya,,, I Know That Feel

Posting Komentar